Wujudkan Jakarta Sehat dan Aman, Bamus Betawi 1982 Siap Dukung Polri

oleh

JAKARTA, Sejumlah organisasi kemasyarakatan (Ormas) Betawi melakukan silaturahmi dan dialog dengan Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, salah satu yang hadir yakni Bamus Betawi 1982.

“Kegiatan ini dilakukan guna menyambung silaturahmi antar penegak hukum dan masyarakat sipil sehingga akan terjalin kedekatan untuk menjaga Kota┬áJakarta,” ujar Fadil, di Mapolda Metro Jaya, Kamis (3/12).

Pada kesempatan tersebut juga, Kapolda menghimbau adanya kerjasama antar kepolisian Metro Jaya dengan Ormas Betawi dalam rangka mewujudkan Jakarta aman dan Jakarta Sehat.

Ditempat yang sama, Ketua Harian Bamus Betawi 1982, Anwar Albatawie yang mewakili seluruh ormas Betawi di Jakarta juga senada dengan Kapolda.

Anwar mengatakan, warga Jakarta akan bersama Polda Metro Jaya dalam rangka mengamankan Jakarta.

“Siapapun yang akan menggangu keamanan Jakarta dan merusak Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), warga Betawi maupun Ormas Betawi akan selalu mendukung Kepolisian dalam menjaga keamanan Jakarta,” ungkap Anwar.

Anwar Albatawie menegaskan, Bamus Betawi 1982 akan siap bersinergi dengan pihak Polda Metro Jaya dalam rangka menjadikan Jakarta sehat dan Jakarta aman, apalagi di masa pandemi Covid-19 ini, dimana perlunya kerjasama dengan semua pihak, termasuk pihak Kepolisian Republik Indonesia. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *