Muslimat NU Depok, Dukung Penuh Afifah Alia

oleh

DEPOK, Calon Wakil Walikota Depok nomor urut 1, Afifah Alia mendapat dukungan penuh dari Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), Kota Depok. Sebab, dikalangan Muslimat NU Depok, Afifah dinilai telah berhasil membuat bangga Muslimat NU. Sebab, Afifah sebagai kader perempuan NU pertama yang berhasil ambil bagian dalam kontestasi Pilkada Depok Desember 2020.

“Alhamdulillah, seluruh dari 11 Pimpinan Anak Cabang (PAC) Muslimat NU se-Kota Depok, siap memenangkan pasangan Pradi Supriatna-Afifah Alia (Pradi-Afifah). Sebagai kader Muslimat NU, saya pasti akan berjuang atas nama perempuan di Depok,” ujar Afifah, usai silaturahmi dengan 11 PAC Muslimat NU, di Aula Gedung Muslimat NU, Kelurahan Kalimulya, Kecamatan Cilodong, Kota Depok, Jawa Barat, Senin (5/10).

Menurut Afifah, perempuan juga memiliki hak mengikuti kompetensi untuk memimpin daerah. Tentu dengan kerjasama dan kerja keras ini dalam mendampingi Pradi Supriatna mejadi pemimpin di Kota Depok.

“Ibarat pecah telur, akhirnya kader perempuan NU bisa melaju dalam perhelatan Pilkada. Besar dalam lingkungan Nahdliyin, tentu menjadi pengalaman berharga buat saya, dan sudah seharusnya saya memajukan NU Kota Depok,” ungkapnya.

Afifah juga berterimakasih atas dukungan dan doa yang diberikan seluruh Muslimat NU. Bahkan dirinya meminta diperhatikan dan dikritik bila melakukan sesuatu hal yang salah.

“Jadi, sebagai keluarga mengkritik adalah hal biasa. Begitu pula dengan warga Depok lainnya, karena saya meminta sinergisitas bersama dalam membangun Kota Depok,” ucapnya.

Sementara dari pihak Muslimat NU yang diwakili oleh penanggungjawab acara, Nursy Arsyrawati mengaku bangga, ada kader NU bisa maju dalam Pilkada Depok. Dirinya berharap sosok Afifah dapat turun langsung ke bawah melihat dan mendengarkan keluh kesah warga.

“Kami merasa bangga, kaum perempuan maju dalam pilkada Depok. Tentu kami pilih pasangan yang ada perempuannya. Selajutnya, kami akan turun ke masyarakat untuk sosialisasi dan memenangkan pasangan calon nomor 1, yakni Pradi Supriatna-Afifah Alia,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

3 − 2 =