Jual Beli Gaya Kamu, Perbedaan BlanjaQue.com Dengan Market Place Lain di Indonesia

oleh

JAKARTA, Dimasa pandemi Covid-19 ini, segala sesuatu harus dilakukan secara terbatas, tanpa terkecuali jual beli. Oleh karena itu, PT Market Teknologi Terpadu meluncurkan salah satu produk market place di Indonesia dengan BlanjaQue.com. BlanjaQue.com hadir dengan slogan “Jual Beli Gaya Kamu” ini menghadirkan produk-produk yang dijual dengan harga yang terjangkau dan dapat dinikmati oleh para pembeli disaat mereka mencari yang dibutuhkan.

CEO BlanjaQue.com Novi Widiastuti menyampaikan, untuk mempermudah kepada para konsumen dimasa pandemi Covid-19 ini dalam melakukan transaksi pembelanjaan melalui online.

“Saya berharap BlanjaQue.com hadir sebagai e-commerce yang mampu mencetak pasar di tengah pandemi Covid-19 saat ini, terutama retail dan grosir,” ujarnya.

Sementara Deputy CEO BlanjaQue.com, Muhammad Raihan mengatakan, ada beberapa mitra dan BlanjaQue.com mempunyai beberapa keunggulan salah satunya dengan menjemput saller dan bisa membeli banyak barang dalam satu pembayaran.

“Saya berharap dengan hadirnya BlanjaQue.com dapat membantu konsumen di Indonesia dalam melakukan transaksi pembelian yang bekerjasama dengan bank-bank terkenal di Indonesia,” ucapnya saat memberikan sambutan acara Soft Launching BlanjaQue.com di Cafe D’Rivi, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Sabtu (22/08/2020).

Ditempat yang sama, General Manager Marketing BlanjaQue.com Sahreza Permadi menambahkan, BalanjaQue.com hadir dimasa pandemi Covid-19 ini untuk mempermudah para konsumen agar dapat melakukan pembelian.

“BlanjaQue.com berusaha untuk menciptakan target market place untuk 6 bulan kedepan untuk menjadi salah satu market place dengan tingkat pertumbuhan yang pesat di Indonesia,” ucapnya.

Tommi P. Mario selaku Chief Teknologi Officer menambahkan, BlanjaQue.com hadir untuk melengkapi market place di Indonesia.

“Kita hadir secara terpaksa, karena dimasa pandemi Covid-19 ini dan juga kita hadir untuk perbedaan-perbedaan market place di Indonesia sekaligus melengkapi. Namun yang berbeda yakni kami coba menyajikan cara jual beli gaya kita, artinya kita bisa beli beberapa barang dalam satu pembayaran. Selanjutnya bila ada pembelajaan di toko lain, hanya sekali click (transaksi). Dan yang lain lagi yakni ekspedisi, dimana ada transaksi jual barang bagi saller, barang akan dijemput oleh tim ekspedisi dan itulah kekuatan kami dengan pembayaran saat ini bisa ke Bank Mandiri. Ada juga bila kita mau order barang (PO) bisa kita laksanakan dan yang tidak kalah menarik yakni juga kita bisa melakukan pembayaran Sodaqoh melalui Bazis,” paparnya.

Selain itu Tommi juga mengatakan bahwa kedepannya, BlanjaQue.com akan bekerjasama dengan GoJek atau Grab, dan juga target dari BlanjaQue.com adalah dapat bekerjasama dan support pelaku UMKM. “Dan target kami dalam kurun waktu 3 bulan kedepan yakni adalah target mencapai 100 ribu transaksi. Apalagi ada program kami yakni Umroh gratis bagi buyer maupun saller dengan jumlah transaksi terbanyak,” tutupnya. (Red)