Kenang Mbah Moen, PPP Resmikan Nama Ruangan KH Maimoen Zubair di DPP PPP

oleh

JAKARTA – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) meresmikan sebuah ruangan di Kantor DPP PPP, Jalan Pangeran Diponegoro, Jakarta Pusat, dengan nama KH Maimoen Zubair.

Momen peresmian digelar sebelum konferensi pers mengenai Muktamar IX PPP, Senin (2/11/2020).

Dalam kesempatan itu, hadir Sekretaris Jenderal (Sekjen) PPP Arsul Sani dan memberikan sambutan sekaligus meresmikan nama ruangan KH Maimoen Zubair secara simbolis.

Arsul mengatakan, peresmian nama KH Maimoen Zubair sebagai nama salah satu ruangan di Kantor DPP PPP tersebut antara lain untuk mengenang dan mengingatkan semua kader PPP terhadap nasihat dan pengajaran dari tokoh PPP sejati KH Maimoen Zubair.

Sosok almarhum KH Maimoen Zubair atau karib disapa Mbah Moen merusak tokoh PPP yang konsisten sejak berdirinya partai Ka’bah bahkan saat reformasi 1998 hingga saat akhir hayatnya tetap di PPP.

“Nama ruangan KH Maimoen Zubair ini untuk mengenang, untuk mengingat terus nasihat dan pengajaran yang telah beliau sampaikan kepada kita semua,” kata Arsul dalam sambutannya.

Selain Arsul, hadir Waketum PPP yang juga Ketua Organizing Committee (OC) Muktamar IX Amir Uskara, Ketua SC Muktamar PPP Ermalena, serta pengurus dan kader PPP yang lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *